30.7.07

seninnn

senin lagi nih ..

hr ini bangun rada siang hehehe ..
masih membekas sedikit pegel2 yang kemaren ...
jadinya kiera mandi paginya jam 1/2 9 deh .. malah hampir jam 9 ...
hehehehe ..

abis itu ke studio bentar ada yang perlu didrop ..
trus nemenin suami ketemu orang di pim ...
horreee!! skalian cuci mata deh ...

si kiera kasian ngantuk banget ...
pas mau pindah dari car seat ke stroller ga tega nuruninnya ...
tp ya mau ga mau ...
dia kebangun dehh ...
pas gw lg makan di foodcourt .. agak rewel gitu ...
kayankya pengen ikutan makan ...
mulutnya udh gerak gerak gitu .. kaciannn
akhirnya gw bikinin susu ajaa ..
abis itu gw kasih selimutnya ... lama2 dah ketiduran ...
pules banget .. sampe2 seberisik apapun ga ngaruh .. hehe
bagus dehh ...

tp sayang suami ada meeting jam 2 ...
katanya aku disuruh jalan2 aja disitu kalo mau ...
cuma yaa lg ga mood jalan2 sendirian ...
takuttt kalapp .. truss jd shopping gila2an heheh
akhirnya setelah jalan2 trus ke bank ...
pulangg dehhh ....

truuss bobo siang sama kiera sampe jam 5 ...
langsung mandi deh diaa ..

skrg kiera kalo pake baju tuh ga mau di baby tafel sambil tiduran ..
belagu padahal belom bisa duduk sendiri ..... hehehe
maunya sambil duduk ... tp gwnya yg jd ribet ..
tp kalo liat tingkah2nya kieraaa ngegemesinnn ....
apalagi kalo pagi2 dia udh bangun tp gw masih ngantuk ...
rambut di tarik2 trus gw dipepet tidurnyaa ... trus kadang kakinya bisa2 udh di muka gw ... hehehe
mau marahhh karena masih ngantuk tp ga bisaa ...
kalo bgitu liat mukanya sambil senyumm2 .. mana tahann ....
lucu ya kalo liat perkembangan anak ...
aku sih menikmati aja selagi bisa ...

3 comments:

Anonymous said...

Perkembangan anak itu emang mesti dinikmatin Mit. Nggak keulang lagi soalnya. Kalo Fia juga kayak gitu. Pagi-pagi kalo dia udah mau bangun kakinya langsung naik ke muka bapaknya. Kalo ke aku sih belum pernah. Mau marah nggak bisa wong liat muka dia sambil senyum-senyum gitu.

Btw, dari Padang juga toh?

El van said...

horeee Kiera tambah gede cpt bisa duduk ya cayank... klo daku disuru jalan2 diPIM pasti gk nolak..xixi

mutia and rayga said...

iya emang seneng liatin perkembangan anak bener deh..sayang aku harus nguli,jadi gak bisa tiap waktu:(