1.8.07

berenang ..

kemaren hari selasai kiera berenang di kolam berenang beneran untuk pertama kalinya ..
tp ini kedua kalinya dia berenang ...
yang pertama kali berenang tuh dikolam renang dirumah ...

kemaren tiba2 papanya ngajakin berenang ... di pondok indah situ ..
skalian ngajakin ponakan gw Kayla ..
Kayla tuh anak kk gw ... umurnya 2 th 7 bulan ..

sebelom berenang beliin kiera ban dulu ..
yang kakinya langsung masuk jd dia langsung duduk aja disitu ...
ngerti kan maksud gw .. hehehe

pas berenang gw ga ikut nyempling karna lagi **** .. hehehe sensor ahh .. ga enak ngomongnya ..
tp ngeliat mereka betiga renang kayaknya asik bangett .. huhuhu
besok2 gw pasti kesana lagi hehehe ...
tp sayang banget si kayla ga punya ban .. dia adanya pelampung ...
secara badannya kan kecil jd gaga ngambang ... tp malah ngungsep hehee ...
jd arfi megangin kayla sambil memegang bannya kiera ... hehehehe
lucuu ... si kiera enjoy banget ... ga ada takutnya sm aer ...
malah kakinya di goyang2in hehehehe ... imut deh nakk ..
kiera suka banget sm aer ... kalo lg mandi aja gw bisa sampe basah semua ..
pantesan duluu pas hamil gw ga ngidam macem2 sih tp cuma ngidam liat LUMBA-LUMBA
hahahahaha ...

trus abis selesai renang ... kita ke pim makan ...
udh pernah pd nyoba makan di pasta matrix tratoria belom ??
enakkk bangettt lhooooooo ......
coba deh ....

dan untuk hari ini dirumah saja deh ..
istirahat sambil ngerjain proyek hehehe ...

dadaaahhh

1 comment:

El van said...

duwh enaknya yg bs kerja dirmh jd bisa nemenin anak renang kapanpun.. mauuuuu!!!