29.7.07

sabtu kita ...

hari ini pengen jalan2 liat2 furniture nih ...

tdnya mau pergi setelah kiera makan siang yaitu jam 1/2 1an .. tp ga jadi ..
gw bedua kiera ketiduran .. hehehe
alhasil jadi perginya jam 1/2 4 deh ..

akhirnya diputuskan untuk jalan2 ke kelapa gading ...
secara udah bosen banget sm pim dan pengen liat2 di index arta gading ...
disana kan barang2nya lebih lengkap ..
dan bener banget .. tnyata indexnya 2 lantai ..
norakk yaa .. gw jarang banget kesana sih . baru 2 kali mungkin ke arta gading ..
ya suhlah kita keliling2 ... dan mayan rame ...
ada yang menarik hati sih ...
tp ya masih dalam tahap memilah dan memilih ...
kita jalan2 disana sampe jam 1/2 8an .. gilaa lama juga yaa ...

sampe mobil kaki pegel abissss ...
langsung pulang dehh ..

begitu sampe rumah tak lupa gw ada setrikaan ...
huhuh banyak banget lagih ...
abiss ga ada pembantu sihhh ... jd ya mau ga mau deh ..
susah yaa hari gini nyari pembantu ...
akhirnya gw nyetrika mayan banyak ... sambil nonton indonesian idol hahahaha ...
setelah mata kunang2 , kaki pegel dan ngantuk yang ga tahan lagi ...
gw memutuskan untuk berhenti nyetrika ...

eh begitu sampe kamar ... rencana mau langsung tidurrr ...
tp ni mata kok ga mau meremm .. hehehe ... jadilah gw didepan komputer jam 1/2 1 pagi bgini ...

ya bgitulah hari sabtu kita ... gimana sabtu kaliann ???

1 comment:

Arga said...

wah , capek yah,
asyik dunk jalan-2
capek nya terasa belakangan hehee

Met Kenal ya mbak